Cek Instalasi Listrik, Pegawai Hotel di Baturaja Tewas Diduga Tersetrum

Widori Agustino ยท Minggu, 18 Agustus 2019 - 10:06 WIB
Cek Instalasi Listrik, Pegawai Hotel di Baturaja Tewas Diduga Tersetrum

Polisi saat melakukan proses identifikasi pegawai hotel yang diduga tewas tersengat listrik di Baturaja, OKU, Sumsel. (Foto: iNews/Widori Agustino)

BATURAJA, iNews.id – Penghuni dan tamu salah satu hotel di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di daerah Baturaja, Sumatera Selatan, geger dengan penemuan mayat pemuda dalam saluran air. Identitas korban diketahui bernama Andi Irawan (23), warga Desa Tubohan, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pegawai hotel setempat, Sabtu (17/8/2019).

Informasi yang diterima iNews, awalnya rekan-rekannya mencari korban keberadaan korban di beberapa tempat lantaran menghilang selama satu jam. Mereka terkejut saat melihat korban tergeletak di saluran air, di antara dua bangunan hotel.

Kematian korban diduga lantaran terkena setrum saat hendak mengecek instalasi listrik. Karena saat kejadian, di dalam hotel sedang mati lampu.

Kanit SPKT Polres Oku Ipda Nuzul Karyadi mengatakan, kabar itu diterima anggota yang langsung meluncur ke TKP. Namun begitu tiba, jenazah korban ternyata sudah dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo.

“Penyidik dan tim inafis kami sudah melakukan identifikasi mayat korban di ruang IGD,” ujarnya, Sabtu (17/8/2019).

Hingga saat ini, penanganan penemuan mayat pemuda tersebut masih dalam penyelidikan. Jenazah saat ini berada di kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo menunggu kedatangan keluarga.


Editor : Donald Karouw