Diduga Dibunuh, Pemilik Salon di Lubuklinggau Tewas Bersimbah Darah

Sukma Aldino ยท Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:45 WIB
Diduga Dibunuh, Pemilik Salon di Lubuklinggau Tewas Bersimbah Darah

Pemilik Salon Ipung di Lubuklinggau tewas bersimbah darah. (Foto: iNews/Sukma Aldino).

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Seorang pemilik salon di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam salonnya. Korban diduga dibunuh, karena terdapat luka tusukan dan hantaman benda tumpul.

Korban, Ipung Effendi alias Ipung (60), ditemukan pertama kali oleh karyawan salonnya. Jasad korban sudah terbujur kaku dan berlumuran darah.

BACA JUGA: Istri Pedagang Asongan yang Ditembak Oknum Polisi di Palembang Minta Keadilan

"Informasi awalnya, korban diduga dibunuh," kata Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain, kepada wartawan di Kota Lubuklinggau, Sumsel, Sabtu (25/8/2019).

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami sejumlah luka tusukan di tubuhnya, serta hantaman benda tumpul di bagian kepala. Kini jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi oleh petugas medis.

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut. Jajaran Satreskrim Polres Lubuklinggau kini masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi.

BACA JUGA: Palak Oknum Polisi yang Nyambi Sopir Truk, Preman Ditembak Mati di Palembang

"Masih dalam proses, termasuk barang buktinya," ujar dia.

Petugas tampak mengamankan sebuah batu yang diduga dipakai untuk memukul kepala korban hingga pecah. Motifnya sendiri kini masih didalami kepolisian.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal