Driver Ojol di Palembang Tewas Ditabrak Truk saat Antarkan Makanan Pelanggan

Mohammad David ยท Senin, 16 September 2019 - 10:00 WIB
Driver Ojol di Palembang Tewas Ditabrak Truk saat Antarkan Makanan Pelanggan

Truk yang menabrak ojol di Palembang hingga tewas. (Foto: iNews/M David).

PALEMBANG, iNews.id - Seorang pengendara ojek online (ojol) tewas setelah ditabrak dump truk di Jalan Gubernur Haji Bastari, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Polisi menduga kecelakaan diduga karena motor memutar balik tanpa melihat ke belakang.

Korban, Rahmadi (32), tewas saat hendak mengambil pesanan makanan pelanggan. Motor korban dengan nopol BG 2403 ACJ melaju dari arah Ampera dan hendak berputar arah. Di belakang korban, dump truk (BG 8915 TB) sedang melintas, sehingga kecelakaan tak terhindari.

BACA JUGA: Main Ponsel sambil Berkendara, Puluhan Driver Ojol di Medan Terjaring Razia

"Motor saat putar balik diduga tidak melihat ke belakangnya," kata Kanit Pjr Polda Sumsel, Ipda Jon Edwar, kepada wartawan di TKP kecelakaan, Kota Palembang, Sumsel, Senin (16/9/2019).

Driver ojol ini mengalami luka serius pada bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Korban sempat terseret beberapa meter hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian. Jasad korban kini sudah dievakuasi ke rumah sakit.

BACA JUGA: Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Dalam Ruko Kontrakannya

Edwar mengatakan, sopir truk juga sudah diamankan di Pos Lakalantas Rambutan untuk dimintai keterangannya terkait kronologi kecelakaan.

Seorang rekan korban sesama pengemudi ojol, Andri mengatakan, saat kejadian korban sedang mengambil orderan ayam bakar Rajawali ke Arcadia Town Center. Ini terlihat di aplikasi ponsel milik korban.

"Iya, korban sedang ambil pesanan," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal