Driver Taksi Online di Palembang Kritis Ditusuk Penumpang, Ada 23 Luka Tikaman

Guntur ยท Selasa, 12 November 2019 - 19:25 WIB
Driver Taksi Online di Palembang Kritis Ditusuk Penumpang, Ada 23 Luka Tikaman

Driver taksi online Nova Adinata yang menderita luka tusuk saat akan mendapat tindakan medis di RSI Siti Khadijah. (Foto: iNews/Guntur)

PALEMBANG, iNews.id – Seorang driver taksi online di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), kritis ditusuk penumpang. Korban menderita 23 luka tusuk dan kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Khadijah.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban diketahui bernama Nova Adinata (27) warga Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Kronologi bermula saat korban mendapat orderan dari Kelurahan VII Ulu dengan tujuan Tanah Merah III pada Senin (11/11/2019) dini hari. Diduga korban menjadi sasaran begal.

Setiba di tempat tujuan, korban diserang brutal penumpangnya dengan senjata tajam dari arah belakang. Saat kejadian ada warga yang mengetahuinya dan pelaku langsung melarikan diri.

BACA JUGA: Ibu di Purwakarta Tewas Misterius, Ada Muntahan di Mulut

“Korban luka 23 tusukan. Warga yang tahu kejadian tak berani menolong karena pelaku bersenjata. Setelah pelaku kabur, warga membawa korban ke rumah sakit,” ujar Ketua Persatuan Driver Online (PDO) Palembang, Edi, Selasa (12/11/2019).

Pantauan di rumah sakit, sejumlah keluarga menjaga korban yang mendapat perawatan intensif. Ibu korban tampak terpukul dan beberapa kali pingsan. Rencananya, tindakan operasi akan dilakukan untuk penanganan luka yang diderita korban.

Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi. Pelaku kini masih dalam pengejaran petugas.


Editor : Donald Karouw