Duel Maut di Palembang, Kakak Ipar Tewas Ditusuk Adik Ipar

Muhammad David ยท Sabtu, 06 Juli 2019 - 20:20 WIB
Duel Maut di Palembang, Kakak Ipar Tewas Ditusuk Adik Ipar

Buslim (23) masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah berduel dengan kakak iparnya di Palembang. (Foto: iNews.id/Muhammad David)

PALEMBANG, iNews.id – Duel maut antara kakak dan adik ipar menggegerkan warga Jalan Terusan, Kelurahan 4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Peristiwa berdarah itu terjadi diduga karena Buslim (23) tidak terima melihat adiknya, Noviyanti dimarahi kakak iparnya yang juga suaminya, Mahendra (35). Buslim (23) yang naik pitam kemudian mengajak duel dengan kakak iparnya. Nahas, Mahendra (35) tewas di lokasi dengan delapan luka tusukan di bagian leher dan dada.

Sedangkan pelaku mengalami luka tusuk di bagian punggung dan perut setelah terlibat duel dengan korban. Saat ini, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Bari Palembang.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, duel maut yang mengakibatkan korban tewas dipicu pelaku tidak terima adiknya yang tak lain istri korban sering dimarahi. “Pelaku ini tak terima melihat adik kandungnya yang tak lain istri korban sering kali dimarahi oleh si korban,” katanya, Sabtu (6/7/2019).

BACA JUGA: Anak Tega Tebas Leher Ayah Kandung hingga Tewas di Gunungsitoli

Yon menjelaskan, sebelum terjadi duel maut, pelaku sempat menegur korban. Namun, teguran itu membuat korban tidak terima hingga terjadi keributan dan perkelahian mengunakan senjata tajam. “Pelaku dan korban ini duel dan sama-sama pakai senjata tajam. Mereka juga sama-sama mengalami luka tusuk,” ucapnya.

Warga yang melihat peristiwa berdarah itu kemudian melaporkan ke polisi. Tak butuh lama, petugas Satreskrim Polresta Palembang tiba di lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. “Kita dapat laporan telah terjadi pembunuhan di kawasan 4 Ulu Palembang. Saya dan anggota kemudian mengamankan pelaku,” ujarnya.

Menurut Yon, pelaku masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bari Palembang akibat luka tusuk yang dideritanya. Sedangkan jenazah korban masih disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit tersebut.


Editor : Kastolani Marzuki