Geger Temuan Mayat Pria Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Ogan Ilir Sumsel

Firdaus ยท Sabtu, 08 Juni 2019 - 09:42 WIB
Geger Temuan Mayat Pria Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Ogan Ilir Sumsel

Warga memadati TKP penemuan mayat pembunuhan disertai mutilasi di Ogan Ilir, Sumsel. (Foto: iNews/Firdaus)

OGAN ILIR, iNews.id – Penemuan mayat pria diduga korban pembunuhan dan mutilasi gegerkan warga Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Identitas korban ditengarai seorang warga setempat yang sempat menghilang sehari sebelum ditemukan tewas mengenaskan.

Informasi yang dirangkum iNews, mayat mutilasi itu pertama kali ditemukan Sarifudin, paman dari korban mutilasi bernama Karoman (42). Sejak pagi, saksi memang sudah mencari korban yang tak pulang ke rumah sehari sebelumnya pada Rabu (5/6/2019).

Ketika menyusuri pinggiran Sungai Arisan Bopeng di Dusun II Desa Pinang Pas, saksi mendapati korban namun dalam kondisi tidak utuh. Bagian kepala dan kedua tangannya dimutilasi.

Kejadian itu langsung dilaporkan hingga beredar luas dan mengejutkan masyarakat setempat. Petugas yang datang kemudian memasang garis polisi dan mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

“Dia (mayat) ini keponakan saya. Sejak subuh saya sudah mencarinya karena tak pulang semalaman,” ujar Sarifudin, Jumat (7/6/2019).

Selain tak utuh, kondisi Karoman sangat memiriskan. Hampir sekujur tubuhnya terdapat luka bekas sabetan senjata tajam. Di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat, saksi juga menemukan perahu serta tombak ikan milik korban. Di mana sebelum hilang, korban sempat pamit hendak mencari ikan kepada keluarganya.

Kasus mutilasi dan pembunuhan sadis tersebut kini sudah ditangani polisi. Penyelidikan masih dilakukan untuk mengungkap penyebab kematiannya. Selain itu, polisi juga masih mencari potongan tubuh korban lainnya.


Editor : Donald Karouw