Geger, Warga Pagaralam Sumsel Temukan Mayat Wanita Diduga Korban Begal

Okezone, Melly Puspita ยท Kamis, 08 Agustus 2019 - 10:00 WIB
Geger, Warga Pagaralam Sumsel Temukan Mayat Wanita Diduga Korban Begal

Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa).

PALEMBANG, iNews.id - Warga di Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel) geger dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan. Korban mengalami luka gorokan di bagian leher.

Mayat tersebut diketahui bernama (45) warga Kecamatan Dempo Utara yang sehari-harinya dikenal sebagai pengepul sayur. Korban ditemukan tergeletak di antara semak belukar, sekitar 300 meter dari jalan raya Tanjung Aro.

"Polisi sedang mendalami kasus tersebut. Kita juga sudah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan ini," kata Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji, di Kota Pagaralam, Sumsel, Kamis (8/8/2019).

BACA JUGA: Warga Bangka Tengah Dihebohkan Penemuan Mayat Membusuk di Kebun

Hernilah diduga menjadi korban begal. Saat ditemukan kondisi luka korban sudah mengering dan tubuh menghadap ke sebelah kanan dengan memakai baju bermotif bunga dan celana Jeans panjang.

Warga yang pertama kali menemukan mayat korban, Aris Budiman (34), saat sedang mencari rumput untuk kambingnya. Dia kemudian melaporkan penemuan mayat Hernilah kepada warga lain dan menghubungi polisi.

"Petugas di lapangan saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuh Hernilah," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal