Hendak Ikut Tes CPNS, Tenaga Honorer Tewas Kecelakaan di Musi Rawas

Era Neizma Wedya , Sindonews ยท Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:01 WIB
Hendak Ikut Tes CPNS, Tenaga Honorer Tewas Kecelakaan di Musi Rawas

Ilustrasi korban tewas kecelakaan. (Foto: Okezone)

MUSIRAWAS, iNews.id - Nasib nahas dialami salah seorang peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Korban tewas usai mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera Rompok Talang Puyuh, Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Selasa (30/10/2018) sore.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban atas nama Pasni Aludi (27) itu mengendarai kendaraan roda empat Daihatsu Terrios BG 1556 S warna hitam yang meluncur dari Kabupaten Empat Lawang.

Mobil yang dikendarai Pasni hendak menuju lokasi tes di gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Taba Pingin, Lubuk Linggau. Namun nahas setiba di lokasi kejadian, dalam kondisi hujan deras kendaraan korban oleng ke kiri jalan dan menabrak gundukan tanah serta tiang listrik. Mobil pun terguling dan terbalik dengan posisi ban di atas.



"Korban terpental keluar dari pintu depan posisi stir mobil, meski pun telah menggunakan sabuk pengaman (Safety Belt). Akibat kejadian itu korban mengalami luka berat dan tewas di lokasi kejadian," kata Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Wendi, Selasa (30/10/2018).

Diketahui, korban merupakan tenaga honorer perawat di Rumah Sakit Tebing Tinggi. Saat kejadian, korban berencana mengikuti tes hari pertama formasi Kabupaten Empat Lawang yang lokasi pelaksanaannya diselenggarakan di Kota Lubuk Linggau.


Editor : Himas Puspito Putra