Ibu di Palembang Tewas di Rumah, Teman Laki-Laki Korban Menghilang

Firdaus ยท Selasa, 26 November 2019 - 21:06 WIB
Ibu di Palembang Tewas di Rumah, Teman Laki-Laki Korban Menghilang

Ibu rumah tangga di Palembang ditemukan tewas tertelungkup di dapur rumahnya. (Foto: iNews/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas tertelungkup di dapur rumah kontrakannya, Selasa (26/11/2019). Teman laki-laki berinisial YD yang dua bulan terakhir tinggal bersama korban menghilang.

Panijem alias Ahuwa (49) ditemukan tewas oleh anaknya bernama Riki (25) yang curiga korban tak mengangkat teleponnya. Di tubuh korban ditemukan adanya tanda bekas kekerasan.

Penemuan mayat korban bermula saat Riki yang tidak tinggal serumah dengan ibunya, mengunjungi korban di Jalan Wijaya, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang. Saat dipanggil dari luar, tidak ada sautan dari korban.

Riki lantas mengintip ke dalam rumah melalui ventilasi dan menemukan ibunya tertelungkup di lantai dapur. Penemuan ini lantas dilaporkan ke polisi.

BACA JUGA: Polisi Temukan Ada Tanda Kekerasan di Mayat Ketua Waria Kota Palembang

Korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Pelembang untuk diautopsi.

Menurut paman korban, Akau (58), tidak ada barang berharga milik korban yang hilang. “Semua barang-barang utuh tidak ada yang hilang,” katanya.

Polisi yang menerima laporan lantas memasang garis polisi di lokasi, olah TKP dan meminta keterangan dari para tetangga korban. Beberapa barang bukti dari rumah korban diamankan sebagai petunjuk penyelidikan.

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga di Madina Luka Serius Diserang Orang Gila Berpisau saat Gendong Anak

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi menjelaskan hasil pemeriksaan sementara polisi menduga adanya tanda bekas kekerasan.

“Kami duga ada tanda kekerasan namun polisi tidak bisa berspekulasi dan tetap menunggu hasil autopsi jasad korban,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.


Editor : Umaya Khusniah