Ibu Hamil 8 Bulan di Palembang Tewas di Jalan, Diduga Korban Jambret

Firdaus ยท Senin, 25 Februari 2019 - 20:28 WIB
Ibu Hamil 8 Bulan di Palembang Tewas di Jalan, Diduga Korban Jambret

Petugas medis mengevakuasi jenazah Ice Trinawati yang tewas terjatuh dari sepeda motor diduga akibat dijambret. (Foto: iNews.id/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id – Nasib tragis menimpa Ice Trinawati (29). Ibu hamil delapan bulan ini ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Kolonel Haji Burlian Km 7 Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (25/2/2019).

Ice mengalami luka parah di bagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Dugaan sementara, Ice menjadi korban penjambretan. Hal itu diketahui dari sejumlah barang berharga milik korban yang raib, seperti gelang dan ponsel. Jenazah korban saat ini masih disemayamkan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palembang.

Informasi dihimpun iNews, saat kejadian, Ice hendak menjemput anaknya pulang sekolah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mioz Z merah nopol BG 6897 JAP. Namun, di tengah perjalanan korban terjatuh dan tubuhnya terseret motor. Diduga korban dijambret dua pelaku yang berhasil melarikan diri.

Kanitreskrim Polsek Sukarami, Iptu Marwan mengaku belum dapat memastikan apakah korban dijambret atau murni kecelakaan. “Dari keterangan suami korban, gelang dan ponsel korban hilang,” katanya.

BACA JUGA:

Melawan Saat Dijambret, Dua Perempuan di Batu Bara Jatuh dari Motor

Jauh-Jauh ke Yogyakarta, Warga Sumsel Ditangkap karena Menjambret

Marwan mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi sudah melakukan olah kejadian dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. “Kita juga akan periksa kamera CTV di Jalan Kolonel Haji Burlian,” katanya.

Suami korban, Riki berharap pelaku penjambretan yang menewaskan istrinya dapat segera ditangkap. “Saya minta polisi mengusut kasus ini dan menangkap pelakunya,” tandasnya.

Riki membenarkan istrinya tersebut sedang hamil delapan bulan dan rencananya melahirkan pada Maret nanti. “Istri saya lagi hamil anak ketiga. Usia kandungannya sudah delapan bulan,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki