Istri Bakar Suami saat Tidur hingga Kritis di Palembang

Mohammad David ยท Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:59 WIB
Istri Bakar Suami saat Tidur hingga Kritis di Palembang

Suami yang dibakar istrinya saat menjalani perawatan di RS Bari Palembang, Selasa (27/8/2019). (Foto: iNews/M David)an

PALEMBANG, iNews.id – Seorang suami di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) kritis usai dibakar istrinya. Dia kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bari, Palembang.

Informasi yang dirangkum iNews, aksi sadistis ini ditengarai lantaran rasa kesal pelaku terhadap korban yang jarang pulang ke rumah. Dia kemudian memanfaatkan waktu saat korban sedang tidur untuk beristirahat di teras rumah dan menyiramnya dengan bensin kemudian menyulut api.

Seketika kobaran api melalap tubuh. Akibat kejadian ini, korban yang diketahui bernama Jimi (33) mengalami luka bakar serius hingga 75% di sekujur tubuh. Sementara pelaku yakni istrinya bernama Dinda bersembunyi usai berbuat keji tersebut.

BACA JUGA: Dijerat Pasal Berlapis, Istri yang Bunuh Suami dan Anak Terancam Hukuman Mati

“Disiramnya pakai bensin oleh istrinya. Kami tak tahu dia (pelaku) di mana sekarang karena fokus saat ini untuk menyelamatkan korban,” ujar Fransiska, adik korban, Selasa (27/8/2019).

Dia mengaku tidak tahu jika hubungan rumah tangga kakaknya itu akur atau sering cekcok. Hal ini karena mereka tidak tinggal serumah dan sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing.

“Saya tak tahu jika mereka ini sering cekcok atau tidak,” katanya.

Korban Jimi, diketahui merupakan warga Desa Serdang Menang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Rencananya tindakan operasi akan dilakukan untuk menyelamatkan nyawa korban penganiayaan tersebut.


Editor : Donald Karouw