Jalan Licin, Suami-Istri di Palembang Tewas Terlindas Truk

Berli Zulkanedy ยท Selasa, 26 Maret 2019 - 16:16 WIB
Jalan Licin, Suami-Istri di Palembang Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi kecelakaan motor terlindas truk. (Foto: Dok iNews).

PALEMBANG, iNews.id - Pasangan suami istri mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Keduanya tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Korban atas nama Faisal dan Rosdiana, warga Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Sebelum kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai korban ini melaju dari arah Tanjung Api menuju Simpang Pakjo.

"Setiba di lokasi, sepeda motor ditabrak truk dari belakang," kata Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Bambang, di Kota Palembang, Sumsel, Selasa (26/3/2019).

BACA JUGA: Kecelakaan di Kampar, Bintang Sepak Bola dan Keluarga Meninggal

Karena kondisi jalanan licin, korban tak dapat menghindar dan masuk ke kolong truk. Keduanya terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian pada Senin (25/3/2019) malam, sekitar pukul 20.40 WIB.

Evakuasi berlangsung cukup sulit karena Faisal terjepit di kolong truk bagian belakang. Bahkan dalam kondisi kedua kakinya patah dan kepala pecah.

"Kedua korban meninggal di lokasi dan dievakuasi ke RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang," ujar dia.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Cipularang, Wakil Ketua DPRD Banjar dan Ajudan Tewas

Sopir truk bernomor polisi BG 1816 MI, Sukri (27) langsung ditahan di Mapolresta Palembang. Selain itu truk dan sepeda motor korban telah juga diamankan.

"Saat kejadian itu baru selesai hujan serta gelap karena saat bersamaan listrik padam," kata Bambang.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal