Jasad Pria dengan Leher Dijerat Tali Ditemukan di Selokan Depan Kantor Gubernur Sulsel

Guntur ยท Jumat, 01 November 2019 - 16:09 WIB
Jasad Pria dengan Leher Dijerat Tali Ditemukan di Selokan Depan Kantor Gubernur Sulsel

Mayat pria yang ditemukan di depan Kantor Gubernur Sumsel, lehernya dijerat tali, Jumat (1/11/2019). (Foto: iNews.id/Guntur)

PALEMBANG, iNews.id – Mayat pria dengan jeratan tali di leher ditemukan di selokan depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (1/11/2019) siang. Korban tewas diduga dibunuh.

Warga dan pegawai kantor Provinsi Sumatera Selatan di Jalan Kapten A Rivai, Palembang heboh dengan penemuan mayat pria. Menurut salah satu saksi, Nasrul, mereka menemukan mayat korban usai berolaraga bersama.

“Korban ditemukan di selokan sekitar pukul 09.30 WIB,”kata Nasrul yang juga anggota Satpol PP.

Polisi yang mendapat laporan lantas melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palembang. Kepala Sentra Kepolisian Resort Kota Palembang, IPDA Hermanto menyatakan pada leher korban terdapat jeratan tali sehingga diduga korban dibunuh.

BACA JUGA: Video Evakuasi Mayat Pria Tewas Membusuk dalam Rumah di Bekasi

“Saat ditemukan, tali yang mengikat leher korban juga diikatkan di penutup got,” katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas bernama Lucas Buyung, warga Lorong Kulit, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Menurut anak korban, Lusi, ayahnya sempat pamit ke Gereja St Yoseph di Jalan Sudirman Palembang, Kamis (31/10/2019) sore dengan jalan kaki.

Namun sejak itu ayahnya tak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan tewas di dalam selokan. "Kemarin cuma pamit ke gereja, setelah itu tidak pulang. Semalam kami cari, tapi tidak ketemu,” kata Lusi.

Lusi merasa ayahnya tidak memiliki masalah dengan siapapun. Saat ini dia masih menunggui jasad ayahnya di depan ruang autopsi.

Polisi bersama dokter forensik masih melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.


Editor : Umaya Khusniah