Jasad Sopir Grab Car Korban Pembunuhan di Palembang Tinggal Kerangka

Firdaus ยท Rabu, 14 November 2018 - 11:04 WIB
Jasad Sopir Grab Car Korban Pembunuhan di Palembang Tinggal Kerangka

Polisi saat mengevakuasi tulang belulang diduga sopir taksi online korban perampokan dan pembunuhan. (Foto: iNews/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id – Polisi menemukan jasad diduga sopir taksi online yang jadi korban perampokan dan pembunuhan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Jasad korban ditemukan sudah tinggal tulang belulang dan tak lengkap di kawasan Perkebunan Sawit Trans Subur, Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, berjarak delapan jam perjalanan dari Kota Palembang, Selasa (13/11/2018).

Informasi yang dirangkum iNews, penemuan kerangka tubuh korban berdasarkan petunjuk tersangka RD yang ditangkap Minggu (11/11/2018). Selama dua hari personel Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel melakukan pencarian di lokasi sesuai keterangan RD.

Petugas memasang garis polisi hingga radius satu kilometer (Km), karena kondisi kerangka tulang korban dalam posisi terpisah-pisah. Tulang belulang diduga sopir Grab Car yang ditemukan yakni bagian tengkorak, rusuk dan tulang belakang.


BACA JUGA:

Polisi Tangkap Pembunuh Sopir Grab Car di Palembang, 3 Masih Buron

Sopir Grab Car di Palembang Hilang Kontak Usai Antar Penumpang


Penemuan tulang itu selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk dilakukan serangkaian tes DNA. Nanti hasilnya akan dicocokan dengan keluarga korban untuk memastikannya.

“Kami sudah temukan jenazah korban yang dibuang mereka (pelaku). Buangnya juga sembarangan jadi kami harus mencarinya. Namun masih akan dicek DNA dan dicocokkan postmortem dan antemortem dengan keluarga untuk memastikannya,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Rabu (14/11/2018).

Saat ini Unit Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel masih mencari keberadaan mobil Daihatsu Sigra BG 1274 UN milik korban dan mengejar tiga pelaku lain yang sudah dikantongi identitasnya.


Editor : Donald Karouw