Karyawan Minimarket Korban Mutilasi di Musi Banyuasin Sudah 3 Hari Tak Pulang

Muhammad David, Okezone ยท Sabtu, 11 Mei 2019 - 22:22 WIB
Karyawan Minimarket Korban Mutilasi di Musi Banyuasin Sudah 3 Hari Tak Pulang

Korban mutilasi saat dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, Sumsel, Sabtu (11/5/2019). (Foto: iNews/Muhammad David)

MUSI BANYUASIN, iNews.id – Kematian Vera Oktaria (21), menyisakan duka pada keluarganya. Keluarga tidak menyangka, setelah tiga hari tidak pulang, korban ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dimutilasi di penginapan Jalan Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel).

Menurut ibu korban, Tini (45), korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya di Jalan KH Azhari, Lorong Indra Karya Rt 33, Kelurahan 16 Ulu, Kota Palembang. Korban bekerja di salah satu minimarket di Jalan Sudirman Palembang. Keluarga sudah mencari hingga mendatangi rumah teman dekat dan tempat kerja korban.

“Kemungkinan besar dijemput pacarnya ke tempat kerja dan pulang-pulang sudah begini. Ini hari keempat baru diketahui. Selama ini kami sempat mencari ke teman-teman dan keluarga,” kata Tini, Sabtu (11/5/2019).


BACA JUGA: Karyawati Minimarket Jadi Korban Mutilasi di Kamar Penginapan


Saat mengetahui ada penemuan mayat perempuan, Tini awalnya berharap itu bukan anaknya. Namun, setelah dia dan keluarga datang ke RS Bhayangkara Palembang, mereka memastikan korban sebagai Vera Oktaria dari ciri-cirinya, meskipun sudah membusuk.

“Saya tahu dari anting yang dia pakai dan ada luka di jarinya,” ujar Tini.

Korban telah dimakamkan keluarga di Pemakaman Umum Telaga Swidak, Palembang. Pemakaman korban yang dihadiri keluarga dan teman-temannya dipenuhi suasana duka dan haru.

Diketahui, identitas korban mutilasi di penginapan Jalan Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin terungkap setelah Tim Forensik Polres Musi Banyuasin dibantu oleh anggota Polsek Sungai Lilin melakukan visum di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang. Keluarga Vera yang mengetahui ada penemuan mayat perempuan langsung mendatangi RS Bhayangkara Palembang, pada Jumat 10 Mei 2019, sekitar 22.00 WIB malam.

Vera Oktaria ditemukan tewas mengenaskan di salah satu penginapan di Sungai Lilin. Penemuan mayatnya berawal dari kecurigaan karyawan pada bau busuk saat akan membersihkan kamar. Polisi yang turun ke lokasi akhirnya menemukan korban disembunyikan dalam kasur dengan keadaan tangan kanan sudah dipotong.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus kematian korban. Polisi masih mengejar kekasih korban yang sudah diketahui identitasnya untuk dimintai keterangan.


Editor : Maria Christina