Mahasiswi Ditemukan Tewas di Sungai Musi Palembang, Korban Sempat Hilang 2 Hari

Guntur ยท Sabtu, 02 November 2019 - 08:55 WIB
Mahasiswi Ditemukan Tewas di Sungai Musi Palembang, Korban Sempat Hilang 2 Hari

Jenazah Inta Ferin akan akan divisum dokter RS Bhayangkara. (Foto: iNews/Guntur)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang mahasiswi perguruan tinggi Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas mengambang di perairan Sungai Musi, Jumat (1/11/2019). Korban sempat dinyatakan hilang selama dua hari terakhir dan dilaporkan keluarga ke polisi.

Jasad korban, Inta Ferin (20), ditemukan di perairan dekat Dermaga Bom Baru Palembang. Tubuh korban yang sudah rusak akibat tenggelam, sudah susudah dikenali. Jenazah pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk visum dan autopsi.

BACA JUGA: Jasad Pria dengan Leher Dijerat Tali Ditemukan di Selokan Depan Kantor Gubernur Sulsel

Kanit Gakkum Polresta Palembang, Iptu Miyanto mengatakan, saat ditemukan di perairan Sungai Musi, jasad korban sudah sulit dikenali, sehingga petugas membawanya ke rumah sakit.

"Memang ada pihak keluarga yang melapor, tapi karena jenazah tidak bisa dikenali, langsung kami bawa ke rumah sakit," kata Miyanto di RS Bhayangkara Palembang, Jumat sore.

BACA JUGA: Video Evakuasi Mayat Pria Tewas Membusuk dalam Rumah di Bekasi

Bapak korban, Gatot Marzuki mengatakan, anaknya sudah dua hari hilang. Dia beberapa kali menghubungi ponsel Intan, namun tak diangkat. Karena itulah, dia bersama sang istri melapor ke polisi.

"Dua hari, sejak Rabu sore," ujar Marzuki.

Setelah menjalani visum dan autopsi, jasad korban dibawa ke rumah duka di Kabupaten Banyuasin, Sumsel, untuk dimakamkan keluarga. Sementara, kasus ini masih dalam penyelidikan Polresta Palembang.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal