Mahasiswi Tewas Mengapung di Sungai Musi Palembang Diduga Bunuh Diri

Guntur ยท Sabtu, 02 November 2019 - 11:45 WIB
Mahasiswi Tewas Mengapung di Sungai Musi Palembang Diduga Bunuh Diri

Korban, Inta Ferin, mahasiswa PGRI Palembang yang diduga bunuh diri di Jembatan Musi. (Foto: iNews/Guntur).

PALEMBANG, iNews.id - Dokter Rumah Sakit Bhayangkara Palembang memastikan jasad korban tewas mengambang di perairan Sungai Musi, Jumat (1/11/2019), merupakan Inta Ferin (20). Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, dr Indra mengatakan, penyebab kematian mahasiswi semester lima ini diduga karena tenggelam di dalam air. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

BACA JUGA: Mahasiswi Ditemukan Tewas di Sungai Musi Palembang, Korban Sempat Hilang 2 Hari

"Sudah sekitar dua hari yang lalu (meninggal)," kata dr Indra kepada wartawan di RS Bhayangkara Palembang, Sumsel, belum lama ini.

Dia juga memastikan, jasad korban sudah membusuk lantara lama terendam air. Beredar kabar bahwa korban tewas karena bunuh diri dari Jembatan Musi IV. Karena sempat beredar surat wasiat dari korban untuk ayahnya. Namun kepastian dari kabar tersebut masih didalami kepolisian.

Sebelumnya, seorang mahasiswi perguruan tinggi Kota Palembang ditemukan tewas mengambang di perairan Sungai Musi. Korban sempat dinyatakan hilang selama dua hari terakhir dan dilaporkan keluarga ke polisi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal