Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tertelungkup di Pinggir Sungai Keramasan Palembang

Muhammad David ยท Rabu, 30 Oktober 2019 - 15:55 WIB
Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tertelungkup di Pinggir Sungai Keramasan Palembang

Proses evakuasi mayat yang ditemukan di pinggir Sungai Keramasan, Palembang, Rabu (30/10/2019). (Foto: iNews.id/Muhammad David).

PALEMBANG, iNews.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pinggir Sungai Keramasan, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Kabupaten Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (30/10/2019) pagi. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tanpa busana, mengenakan sarung tangan dan posisi tertelungkup.

Polisi dari Polresta Palembang yang menerima laporan warga terkait adanya mayat di pinggir sungai ini lantas mendatangi lokasi untuk olah TKP. Saat ditelentangkan, mayat sudah dalam kondisi kaku.

Menurut keterangan salah satu warga bernama Kusnadi, dia menemukan mayat tersebut sekitar pukul 06.00 WIB saat akan mengantar anaknya berangkat sekolah. Saat itu, ada seekor anjing yang tidak berhenti menggonggong.

BACA JUGA: Kasus Ibu Meninggal saat di Sebelah Bayi, Polisi: Korban Diduga Sakit

Dia lantas mendatangi anjing tersebut dan mendapati sesosok mayat. Penemuan mayat ini lantas dilaporkan ke polisi.

“Kemarin belum ada, mayat baru ditemukan pagi ini. Korban bukan warga sekitar sini,” kata Kusnadi.

Mayat lantas dievakuasi dan dibawa ke ruang mayat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Selatan untuk diautopsi lebih lanjut. Hingga kini identitas korban masih belum diketahui, lantaran tidak ada keterangan identitas di sekitar mayat.

Penemuan mayat ini ramai menjadi tontonan warga karena ingin melihat mayat lebih dekat.


Editor : Umaya Khusniah