Mini Market Dibobol Pencuri di Palembang, Ratusan Slop Rokok Hilang

Muhammad David ยท Sabtu, 01 September 2018 - 12:36 WIB
Mini Market Dibobol Pencuri di Palembang, Ratusan Slop Rokok Hilang

Mini market yang dibobol kawanan pencuri di Palembang. (Foto: iNews/Muhammad David).

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

PALEMBANG, iNews.id - Sebuah mini market dibobol kawanan pencuri di Jalan Wahid Hasyim, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam aksinya, para pelaku merusak CVR CCTV mini market tersebut untuk menghilangkan jejak.

Karyawati mini market, Merisa mengatakan saat membuka pintu toko mendapati barang sudah berserakan di lantai. Dia juga melihat beberapa bungkus rokok yang biasanya terpajang di belakang tempat kasir juga tidak ada.

Dia menjelaskan setelah melihat toko berantakan kemudian ke gudang yang berada di lantai tiga. Dia pun kaget karena pintu besi di gudang sudah dijebol. “Pas lihat toko berantakan, saya langsung menghubungi atasan dan bilang kebobolan. Dia masuk ke toko dan ngambil barang lewat atas. Rekaman CCTV tidak ada karena mereka bawa,” kata Merisa, Minggu (1/9/2018).

Atas kejadian tersebut, mini market menderita kerugian mencapai puluhan juta rupiah karena pelaku berhasil membawa kabur ratusan slop rokok. “Di sini rokok banyak, dia ambil kurang lebih dari 110 slop rokok, kerugian ada puluhan juta,” ujarnya.

Personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palembang yang mendatangi tempat lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain mendapati CVR CCTV yang hilang, polisi juga menemukan CPU komputer yang rusak.

 


Editor : Muhammad Saiful Hadi