Mobil Pickup di Lubuklinggau Terbakar akibat Kecelakaan Tunggal, 2 Penumpang Tewas

Era Neizma Wedya , Okezone ยท Rabu, 25 September 2019 - 20:56 WIB
Mobil Pickup di Lubuklinggau Terbakar akibat Kecelakaan Tunggal, 2 Penumpang Tewas

Proses evakuasi korban kecelakaan di Lubuklinggau yang tewas terbakar. (Foto: Sindonews).

MUSIRAWAS, iNews.id - Sebuah mobil pickup di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami kecelakaan tunggal hingga terbakar. Dua orang penumpang tewas terpanggang di dalam mobil tersebut.

Mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi BG 8061 PD, dikendarai Suparman (35), dan seorang kernet, Muhammad (30). Keduanya tewas di lokasi kecelakaan dalam kondisi hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun, mobil melaju dari arah Sekayu menuju ke arah Lubuklinggau. Di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk, hingga mobil keluar dari badan jalan sebelah kiri. Sopir yang seketika banting stir menyebabkan mobil terguling lalu terbakar.

"Benar, memang ada lakalantas dan kedua korbannya tewas di lokasi," kata Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi, kepada wartawan di Kota Lubuklinggau, Sumsel, Rabu (25/9/2019).

Dia mengatakan, lakalantas diketahui laporan dari warga sekitar pukul 04.00 WIB, berdasarkan informasi itu anggota langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Api akibat kendaraan terbakar baru bisa dipadamkan pukul 05.30 WIB menggunakan APAR.

"Selanjutnya kedua jenazah dievakuasi dari dalam mobil dan membawa korban ke Puskesmas Muara Lakitan," ujar dia.

Kejadian ini sempat menjadi tontonan pengendara dan warga serta membuat kemacetan terjadi di Jalan Lintas Lubuklinggau Sekayu, tepatnya Desa Semeteh, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal