Motor Bawa Satu Keluarga Tabrak Truk Batu Bata, 1 Orang Tewas

Daeng Firda ยท Senin, 17 Juni 2019 - 02:15 WIB
Motor Bawa Satu Keluarga Tabrak Truk Batu Bata, 1 Orang Tewas

Petugas mengevakuasi korban tewas akibat kecelakaan. (Foto: Dok iNews).

PALEMBANG, iNews.id - Pengendara sepeda motor yang membonceng keluarganya di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut batu bata. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

"Korban meninggal itu istrinya, sedangkan suaminya hanya luka ringan," kata Petugas Laka Lantas Pos Lalu Lintas Pakjo Kota Palembang, Aiptu Zulfian, kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Korban meninggal dunia, kata dia, mengalami luka parah di bagian kepala. Dua orang anak, satu di antaranya mengalami luka ringan dan dalam perawatan rumah sakit. Sedangkan seorang lainnya dalam kondisi sehat.

Sedangkan suami korban hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan. Meski mengalami luka ringan, dia diduga masih shock atas kejadian tersebut.

"Bicaranya masih belum nyambung saat ditanya petugas," ujarnya.

Pengendara truk langsung diamankan di Mapolsek Sako Kota Palembang. Keterangan sementara, sepeda motor korban datang dari arah berlawanan, tiba-tiba saja oleng dan menabrak truk yang dikendarainya.

"Tiba-tiba saja oleng dan masuk ke jalur saya," kata pengendara truk, Hendri.

Dia mengatakan, sudah berusaha menghentikan laju kendaraannya, namun motor korban dalam kondisi kencang malah menabrak truk tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal