Pengurus dan Caleg Perindo Fogging Ratusan Rumah di Lubuk Linggau

Okezone ยท Jumat, 29 Maret 2019 - 19:07 WIB
Pengurus dan Caleg Perindo Fogging Ratusan Rumah di Lubuk Linggau

Pengurus dan caleg P{artai Perindo di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan kompak melakukan fogging di Kelurahan Nikan Jaya. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Keresahan warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan terkait kasus penyakit demam berdarah dengue (DBD) mulai teratasi berkat aksi sigap Partai Perindo yang menggelar fogging.

Para pengurus DPD Partai Perindo Kota Lubuk Linggau bersama para calon anggota legislatif (caleg) terjun langsung dan bahu membahu melakukan fogging di Kelurahan Nikan Jaya, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I.

Sejumlah caleg Perindo Dapil 4 Sumsel yang ikut fogging yakni, Andi Lala, Abdul Roni, Morisyanto, Dedi Irwansyah, caleg DPR Samuel Hutabarat dan caleg DPRD provinsi Afrizal.

Ketua DPD Perindo Lubuk Linggau, Welmi Syam mengatakan, fogging dilakukan atas permintaan masyarakat yang digelar selama dua hari mulai Kamis hingga Jumat (28-29/3/2019). “Fogging ini atas permintaan dari masyarakat yang khawatir terkena DBD,” katanya, Jumat (29/3/2019).

BACA JUGA:

Warga Cemas DBD, Caleg Perindo Gerak Cepat Fogging Permukiman di Jambi

Giliran 500 Rumah di Kampung Sawah Bogor Dapat Fogging dari Perindo

Menurut dia, sebelumnya juga telah dilakukan fogging di 200 titik yang tersebar di Kecamatan Lubuk Linggau Selatan dan dalam waktu dekat ini fogging juga akan dilaksanakan di kecamatan lain.

Welmi berharap program fogging dari Partai Perindo mampu mencegah penyebaran penyakit demam berdarah di Kota Lubuk Linggau. “Ke depan program fogging ini bisa lebih intensif jika masyarakat membutuhkan,” ucapnya.

 


Editor : Kastolani Marzuki