Perampok Bersenjata Api Satroni SPBU di Pali Sumsel, 1 Pegawai Ditembak

Bisrun SIlvan ยท Jumat, 08 November 2019 - 17:33 WIB
Perampok Bersenjata Api Satroni SPBU di Pali Sumsel, 1 Pegawai Ditembak

Pegawai SPBU yang jadi ditembak perampok bersenpi saat menjalani perawatan di RSUD Pali. (Foto: iNews/Bisrun Silvan)

PALI, iNews.id – Kawanan perampok bersenjata api menyatroni SPBU Simpang Tais di Kabupaten Pali, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (8/11/2019) siang. Mereka menodong pistol dan menembak seorang pegawai kemudian melarikan uang hasil penjualan BBM.

Informasi yang dirangkum iNews, korban penembakan yakni Abdi, seorang pegawai SPBU 24.312.138 Simpang Tais. Warga asal Rejosari, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi ini terbaring lemas dalam ruang perawatan Unit Gawat Darurat RSUD Pali akibat luka tembak di paha. Selain itu korban juga mengalami luka lebam di kepala akibat pukulan.

Kakak korban, Erwin mengaku tidak tahu persis kejadian. Dia hanya mendapat kabar adiknya ditembak perampok saat bekerja di SPBU.

BACA JUGA: Kasus Penembakan 2 Polisi di Donggala, Pelaku Gunakan Senapan Laras Panjang SS1 V2

“Saya ditelepon kalau adik saya kecelakaan di tempat kerja. Ternyata kena tembak. Lukanya di paha kiri,” ujar Erwin di RSUD Pali, Jumat (8/11/2019).

Pantuan di TKP, siang ini SPBU Simpang Tais ditutup sementara. Tak terlihat ada aktivitas pengisihan BBM, namun tampak masih ada beberapa pegawai.

Belum ada keterangan dari korban maupun rekan kerjanya atas kejadian ini. Pihak SPBU juga belum membuat laporan resmi ke polisi. Begitupun dengan total kerugian akibat perampokan tersebut.

Kendati demikian, polisi yang mendapat informasi terjadinya perampokan langsung melakukan penyelidikan. Anggota Polsek Talang Ubi kini sedang mengejar perampok bersenpi yang telah diketahui identitasnya.


Editor : Donald Karouw