Pergi Yasinan, Pemuda di Lubuklinggau Sumsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Era Neizma Wedya ยท Kamis, 19 September 2019 - 12:45 WIB
Pergi Yasinan, Pemuda di Lubuklinggau Sumsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa).

LUBUK LINGGAU, iNews.id - Seorang pemuda di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), pada Rabu (18/9/2019) malam. Penyebab kematian korban diduga karena penganiayaan.

Korban, Erwin (18), warga Kelurahan Kayu Ara, Lubuklinggau, awalnya pergi ke rumah keluarganya untuk mengikuti yasinan. Usai itu, korban pulang bersama temannya melewati Jalinsum. Saat di lokasi kejadian, dia naik ke atas tebing pinggir jalan sendirian.

Teman korban, Noval mengatakan, di lokasi tersebut Erwin sendirian mendaki tebing, sedangkan dia duduk di motor menunggu di bawah. Tidak lama, Erwin turun dengan tergesa-gesa dengan posisi bersimbah darah.

BACA JUGA: Pembunuhan Balita Kembar di Kupang, Polisi Tunggu Hasil Labfor

"Korban berlari turun dengan tergesa-gesa dengan posisi sudah bersimbah darah dan sampai di bawah korban langsung terjatuh," kata Noval kepada wartawan di Lubuklinggau, Sumsel, Rabu.

Melihat temannya jatuh, Noval langsung pergi meminta bantuan warga. Dia meninggalkan Erwin di lokasi, karena pada saat itu, dia hanya seorang diri di tempat tersebut. Namun ketika balik ke lokasi tersebut bersama warga, temannya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Selang berapa saat polisi tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sobirin Kabupaten Musi Rawas untuk dilakukan visum. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematian korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal