Polisi Ditembak Perampok Usai Salat Subuh di Palembang

Mohammad David ยท Selasa, 14 Mei 2019 - 15:33 WIB
Polisi Ditembak Perampok Usai Salat Subuh di Palembang

Ilustrasi.

PALEMBANG, iNews.id – Seorang anggota polisi terkena tembakan di bagian perut sebelah kiri. Dia terluka dalam baku tembak dengan kawanan perampok di Jalan Silaberanti, Lorong Siantan Jaya, Kecamatan Seberang Ulu Satu, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa ini terjadi Selasa (14/5/2019) pukul 5.30 WIB. Ketika itu, Aiptu Yashudi memergoki aksi mereka dalam perjalanan pulang usai salat subuh.

Dia melihat dua pemuda yang coba masuk ke dalam rumah tetangganya bernama Rizal dan membawa senjata rakitan. Aiptu Yashudi lantas melepaskan tembakan ke udara sebagai peringatan.

Namun tembakan itu pun dibalas kedua perampok hingga terjadi kontak senjata. Dalam peristiwa itu, Aiptu Yashudi kena tembak. Sementara kedua pelaku melarikan diri dan meninggalkan motor mereka di lokasi.

Warga setempat yang mendengar bunyi tembakan langsung ke luar rumah dan menolong Aiptu Yashudi. Mereka melarikannya ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang untuk mendapat penanganan medis.

“Saya dengar bunyi tembakan. Begitu keluar rumah lihat korban sudah tergeletak. Dia polisi yang coba gagalkan aksi perampokan,” ujar Sina, warga setempat, Selasa (14/5/2019).


Editor : Donald Karouw