Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Palembang

Mohammad David ยท Jumat, 26 Oktober 2018 - 12:41 WIB
Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Palembang

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono. (Foto: iNews/M David)

PALEMBANG, iNews.id – Polisi hingga saat ini masih kesulitan mengungkap kasus tewasnya satu keluarga dengan luka tembak di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Petugas juga belum dapat menyimpulkan kasus pembunuhan yang diduga bermotif bunuh diri karena masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi serta menunggu hasil uji balistik di Laboratorium Forensik (Labfor).

“Kami belum bisa ungkap motifnya hingga pelakunya tertangkap. Kami belum bisa memastikan pelakunya, namun sudah ada yang mengarah. Hanya saya kami belum bisa sampaikan, mohon bersabar dan biarkan polisi bekerja,” kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono, Jumat (26/10/2018).

Wahyu juga enggan mengomentari dugaan kematian akibat bunuh diri yang beredar luas di kalangan masyarakat. “Berikan kami waktu karena saat ini masih dalam upaya penyelidikan,” ujarnya.


BACA JUGA:

Korban Diduga Tembak Keluarga dan Bunuh Diri karena Istri Minta Cerai

Polda Terjunkan Tim Jatanras Ungkap Tewasnya Sekeluarga di Palembang


Dia meminta pihak keluarga dan awak media untuk bersabar hingga ada keputusan resmi atas kasus tersebut setelah keluar hasil uji balestik. Hingga saat ini, polisi juga telah memeriksa delapan saksi untuk pengungkapan kasus tersebut.

Diketahui, informasi yang berembus atas tewasnya satu keluarga di Palembang ini  diduga karena permasalahan keluarga. Korban Fransiskus Xaverius Ong diduga nekat menembak istrinya Margaret Yentin Liana dan kedua anaknya masing-masing Rafael (18) dan Kathlyn (11), Rabu (24/10/2018).


Editor : Donald Karouw