Ratusan Perempuan Senam Aerobik Bersama Caleg Perindo di Palembang

Okezone ยท Selasa, 05 Maret 2019 - 15:48 WIB
Ratusan Perempuan Senam Aerobik Bersama Caleg Perindo di Palembang

Caleg Partai Perindo bersama warga usai senam aerobik di Kelurahan Sukawinatan, Kecamatan Sukarame Kota Palembang, Sumsel. (Foto: Okezone)

PALEMBANG, iNews.id – Para calon legislatif (caleg) Partai Perindo kian aktif sosialisasi ke masyarakat dengan berbagai program dan kegiatan. Di Kelurahan Sukawinatan, Kecamatan Sukarame Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), caleg partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini berbaur dengan masyarakat saat senam aerobik.

Ratusan perempuan dari berbagai kalangan terlihat bersemangat mengikuti senam aerobik bersama Caleg DPR Partai Perindo dari Dapil Sumsel 1 Nomor 6 Darmi Fitriani dan Caleg DPRD Kota Palembang dari Dapil 2 Nomor 11 Ricky Fadillah.

Para kaum ibu muda, remaja, dan kaum perempuan dari berbagai usia tampak menyemut di lapangan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami. Ratusan perempuan simpatisan Partai Perindo tersebut bergerak kompak mengiringi irama musik senam.

BACA JUGA:

Bazar Murah dan Fogging Kartini Perindo Disambut Antusias Warga Banjar

Tak Kenal Lelah, Partai Perindo Konsisten Sapa Warga dengan Aksi Ini

Pada kesempatan itu, Darmi Fitriani menjelaskan kepada peserta senam akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan. Perempuan di era milenial ini mesti mempunyai fisik yang kuat untuk menopang kecerdasannya dan berkarya bagi negeri.

“Pada prinsipnya, kita kaum perempuan selain harus cerdas juga mesti sehat dan bugar,” kata Darmi, Selasa (5/3/2019).

Darmi juga mengatakan, senam aerobik merupakan agenda rutin mingguan yang digelar Partai Perindo di sejumlah titik dan hampir di setiap kelurahan. Program ini selalu mendapat sambutan antusias dari masyarakat. “Pada senam aerobik kali ini juga, masyarakats tampak sangat antusias mengikuti,” ujarnya.

Selain menggelar acara senam aerobik, Darmi dan kader Partai Perindo lain juga intens menggerakkan kembali kegiatan gotong royong. Setiap minggu, kader Perindo bersama masyarakat membersihkan fasilitas umum, menggelar fogging atau pengasapan, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lain yang dianggap penting.

“Harapan kami, ke depannya masyarakat Sumsel khususnya kaum perempuan semakin sehat dan lebih mandiri,” katanya.


Editor : Maria Christina