Remaja Ditemukan Tewas dengan 5 Tusukan di Ogan Komering Ulu Sumsel

Widori Agustino ยท Sabtu, 21 September 2019 - 02:15 WIB
Remaja Ditemukan Tewas dengan 5 Tusukan di Ogan Komering Ulu Sumsel

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Istimewa)

Ogan Komering Ulu, iNews.id - Mayat remaja bersimbah darah ditemukan warga di dasar jurang Desa Banuayu Ogan Komering Ulu Sumatra Selatan Jumat (20/9/2019). Ada empat luka tusukan di bagian dada dan perut serta satu luka tusukan di punggung.

Korban bernama Nanda Saputra (18). Korban diduga dibunuh oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Saat pertama kali ditemukan di dasar jurang, warga mengira mayat anak yang terjatuh ke jurang. Namun setelah diperiksa, ternyata korban pembunuhan dan melaporkannya ke polisi.

Begitu menerima laporan, polisi lantas mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi menemukan banyak bercak darah dari pinggir jalan raya menuju dasar jurang yang berjarak 15 meter.

Di TKP polisi juga mengamankan beberapa barang bukti seperti sarung pisau, telepon seluler yang diduga milik korban dan kantong klip yang diduga bekas bungkus sabu. Sayangnya tidak ditemukan identitas korban.

BACA JUGA: Kronologi Remaja Bunuh dan Bakar Mayat Pacar di Sumbawa, Diawali Persetubuhan

Foto mayat yang tersebar di media sosial akhirnya membuat identitasnya terkuak. Awalnya Zul Arifin yang merupakan paman korban mendatangi RSUD Ibnu Setowo Baturaja dan mengaku mengenali mayat tersebut.

Menurut Zul, keluarga mengenali mayat tersebut dari wajah korban sebagai Nanda. Dia merupakan warga Kemilau Baru Kecamatan Baturaja Timur dan tinggal bersama orang tuanya.

“Nanda memang jarang pulang, dan baru pulang tiga hari lalu menggunakan sepeda motor temannya,” katanya.

Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarga setelah menjalani visum. Keluarga berharap polisi bisa segera mengungkap kejadian ini dan menangkap pelakunya. Kasus ini kini ditangani oleh Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu bersama Unit Reskrim Polsek Lubuk Batang guna mengungkap motif dan pelakunya.   


Editor : Umaya Khusniah