Serap Aspirasi Warga, Pemuda Perindo Palembang Buka Posko Pemenangan

Okezone ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 23:08 WIB
Serap Aspirasi Warga, Pemuda Perindo Palembang Buka Posko Pemenangan

DPD Pemuda Perindo Palembang meresmikan Posko Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Perindo di Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sabtu (13/10/2018). (Foto: Okezone)

PALEMBANG, iNews.id – DPD Pemuda Perindo Palembang meresmikan Posko Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Perindo di Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Sabtu (13/10/2018). Posko ini merupakan salah satu wadah untuk menampung aspirasi masyarakat.

Posko Pemenangan Pemuda Perindo tersebut diresmikan Ketua Umum DPD Pemuda Perindo KM Fathoni Utama. Fathoni memaparkan, konsep ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan generasi muda akan diterapkan dalam membangun daerah dan menyejahterakan Indonesia.

“Kami memiliki banyak sumber daya alam dan sumber daya manusia (SDM), tinggal dimaksimalkan lagi agar lebih produktif,” kata Fathori yang diusung Perindo sebagai Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Seberang Ulu I, Kertapati dan Jakabaring) nomor 4.


BACA JUGA: Rebut Hati Pemilih, Caleg Perindo Padang Siap Blusukan ke Masyarakat


Dia mengatakan, Posko Pemenangan Pemuda Perindo ini merupakan salah satu wadah aspirasi masyarakat. Posko ini akan menampung persoalan, memecahkan masalah-masalah masyarakat, dan mencari solusi konkret.

“Jadikan posko ini sebagai titik awal kita menuju kemenangan Pemilu 2019, dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ujar Fathoni didampingi Caleg Perindo DPRD Sumsel Dapil I Rosadi Ali.

Dari pantauan, ratusan warga setempat ikut menyaksikan peresmian Posko Pemenangan Pemuda Perindo Palembang. Acara diawali dengan senam bersama dan operasi semut.

Salah seorang warga Kelurahan 4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Yuni (42), menilai, meskipun partai baru, Perindo sudah dikenal baik di masyarakat. Jauh sebelum jadi caleg, kader Perindo kerap turun membantu warga.

“Terutama bila terjadi bencana atau musibah kader Perindo langsung gerak cepat memberikan bantuan. Seperti kebakaran baru-baru ini, setahu saya Perindo menjadi parpol pertama yang turun memberikan bantuan,” katanya.

Pedagang sepatu di kawasan 4 Ulu, Berta (35), juga mengatakan, caleg yang dimajukan oleh Perindo juga orang-orang yang mengerti kondisi masyarakat di daerahnya. Masyarakat selama ini juga telah merasakan keberadaan Perindo.


Editor : Maria Christina