Sopir Angkot di Banyuasin Ditangkap Polisi karena Cabuli Siswi SMP

Muhammad David ยท Rabu, 27 November 2019 - 17:21 WIB
Sopir Angkot di Banyuasin Ditangkap Polisi karena Cabuli Siswi SMP

Seorang sopir angkot di Banyuasin, Sumsel ditangkap polisi karena mencabuli siswi SMP yang jadi penumpang di angkotnya. (Foto: iNews/Muhammad David)

BANYUASIN, iNews.id - Satuan Unit Reskrim Polsek Maryana, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), berhasil meringkus sopir angkot yang memperkosa seorang siswi SMP. Pelaku tergoda melihat korban memakai celana di atas lutut.

Asep (33), warga Jalan Sabar Jaya, Kecamatan Maryana, Banyuasin, Sumsel, ditangkap petugas lantaran mencabuli seorang siswi berumur 14 tahun di dalam angkotnya. Pelaku mengaku tergiur melihat tubuh korban yang saat itu mengunakan celana sekolah di atas lutut.

Saat situasi sedang sepi, korban yang saat kejadian duduk di kursi depan dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. Korban yang tak terima atas perlakuan pelaku, menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya.

Pelaku dan keluarga lantas melaporkan pria beranak satu tersebut ke polisi. Usai mendapat laporan, polisi lantas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

BACA JUGA: Predator Anak di Jombang Tega Menggauli 9 Perempuan Selama 3 Tahun

Kapolsek Maryana, AKP Agus mengatakan, berdasar pengakuan pelaku, pemerkosaan tersebut dilakukan sebanyak dua kali sementara menurut korban sudah tiga kali.

“Semua dilakukan di bawah tekanan,” katanya, Rabu (27/11/2019).

Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlinduangan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.


Editor : Umaya Khusniah