Sopir Grab Car di Palembang Hilang Kontak Usai Antar Penumpang

Sindonews ยท Selasa, 30 Oktober 2018 - 22:31 WIB
Sopir Grab Car di Palembang Hilang Kontak Usai Antar Penumpang

Sofyan, sopir taksi online (Grab) di Kota Palembang dilaporkan hilang kontak sejak Senin (29/10/2018) siang. (Foto: Sindonews)

PALEMBANG, iNews.id – Seorang sopir taksi online (Grab Car) di Kota Palembang dilaporkan hilang kontak sejak Senin (29/10/2018) siang kemarin. Sopir atas nama Sofyan itu dikabarkan menerima orderan terakhir di Kilometer (Km) 5 dengan tujuan pengantaran KFC Bandara di kawasan Km 10 Palembang, Sumsel.  

Peristiwa hilangnya sopir Grab ini telah ramai dibahas di media sosial. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke Mapolda Sumsel oleh istri korban, Fitriani, Selasa (30/10/2018) siang tadi.

"Terakhir komunikasi pukul 13.00 siang (Senin 29/10/2018), kalau dia dapat orderan penumpang di depan Korem tujuan KFC Bandara. Setelah itu tidak ada kontak lagi dan ponselnya tidak aktif," kata Fitriani (39) istri Sofyan saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Selasa (30/10/2018) siang.

Kakak korban, Suherli mengatakan, adiknya itu menjadi mitra grab dengan mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi BG 1274 UN. Menurutnya, adiknya baru sekitar satu tahun bergabung dengan Grab.

Sebelumnya, Sofyan menjadi sopir antar jemput siswa SD Muhammadiyah Balayuda Palembang. "Dia menelepon istrinya, dan bilang makan atau beli nasi di luar saja. Setelah menelpon itu dia dapat orderan mengantar penumpang ke KFC bandara. Setelah itu komunikasi putus," katanya.

Sofyan diketahui tinggal di Jalan Asoka, Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel. Sofyan memiliki satu orang istri dengan empat orang anak. Pihak keluarga hingga kini masih harap-harap cemas menunggu kabar darinya.


Editor : Himas Puspito Putra