Tangannya Dibacok Anak, Bapak di Palembang Lapor ke Polisi

Muhammad David ยท Sabtu, 06 April 2019 - 11:30 WIB
Tangannya Dibacok Anak, Bapak di Palembang Lapor ke Polisi

Korban penganiayaan oleh anaknya. (Foto: iNews/M David).

PALEMBANG, iNews.id - Seorang bapak di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) melaporkan anak kandungnya atas dugaan aksi penganiayaan. Korban dibacok tangannya hingga nyaris putus.

Korban, Toyang (50) mendatangi Mapolresta Palembang, Sabtu (6/4/2019). Kepada petugas, dia bercerita bahwa telah dianiaya oleh anaknya, DW (35), belum lama ini.

"Dia kapak tangan saya ini," kata Toyang kepada iNews sambil memperlihatkan kondisi tangannya yang masih dibungkus perban di Mapolresta Palembang, Sumsel.

BACA JUGA: Bagikan Sabu saat Pernikahan Anaknya, Bapak di Sergai Ditangkap Polisi

Bapak asal Kelurahan Tiga Ilir, Kecamatan Ilir Timur Dua, Kota Palembang ini mengatakan, keributan berawal antara anak dan ibunya. Ketika itu, dia memaksa ibunya memberikan uang.

Melihat pelaku mengeluarkan kata-kata tak pantas ke ibunya, korban langsung mendatangi pelaku dan menegurnya. Namun karena tidak terima, DW langsung masuk ke dalam dapur dan hendak membacok korban.

"Tangan saya yang kena. Lepas itu, dia kabur. Belum juga pulang sampai sekarang," ujarnya.

BACA JUGA: Diringkus Polisi, Pengedar Narkoba Kabur Naik ke Atap Rumah

Akibat penganiayaan itu, korban langsung di larikan ke rumah sakit. Menurut pengakuannya, tangannya nyaris putus karena dalamnya luka bacokan tersebut. Untung segera mendapat penanganan rumah sakit.

"Iya ini sudah dirawat rumah sakit. Setelah agak mending kondisinya, baru saya sempat melapor," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal