Tidak Terima Diputus Cinta, Pemuda di Musi Banyuasin Bakar Mantan Pacar

Edi Lestari ยท Rabu, 10 Juli 2019 - 22:55 WIB
Tidak Terima Diputus Cinta, Pemuda di Musi Banyuasin Bakar Mantan Pacar

Irma Fitriani masih dirawat intensif di RSUD Sekayu akibat mengalami luka bakar serius setelah dibakar hidup-hidup oleh mantan pacarnya. (Foto: iNews.id/Edi Lestari)

MUSI BANYUASIN, iNews.id – Pelayan toko pakaian di Kelurahan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) mengalami luka bakar serius.

Korban yang diketahui bernama Irma Fitriani (24) warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman itu diduga dibakar mantan pacarnya yang tidak terima diputus cintanya oleh korban.

Saat ini, korban masih dirawat intensif di RSUD Sekayu karena mengalami luka bakar hingga 50 persen di sekujur tubuhnya. Sedangkan pelaku yang sudah diketahui identitasnya masih diburu polisi. Pelaku langsung melarikan diri seusai membakar hidup-hidup mantan pacarnya.

Keluarga korban, Hermanto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang bekerja sebagai pelayan toko pakaian. Tanpa disadari, pelaku yang datang ke toko langsung menyiramkan bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin, lalu menyalakan korek api dan membakar tubuh korban. 

“Dari keterangan warga, korban dibakar di dalam toko saat sedang bekerja. Seketika api menyala dan membakar tubuh korban. Setelah itu, korban keluar toko meminta pertolongan,” katanya.

BACA JUGA:

Batal Dinikahi, 2 Wanita di Jepara Bakar Motor Mantan Kekasihnya

Pria Ini Dibakar Hidup-Hidup oleh Keluarga Kekasihnya

Warga yang berada di lokasi langsung berusaha menolong dan memadamkan api yang membakar tubuh korban. Setelah itu, korban langsung dievakuasi warga ke puskesmas terdekat. “Sekarang masih dirawat di ruang IGD,” ucapnya.

Menurut Hermanto, setelah membakar korban, pelaku yang diduga mantan kekasih korban langsung melarikan diri.
 
Ayah korban, Nirwansyah mengatakan, pelaku diketahui mantan kekasih anaknya. Mereka memang sempat menjalani hubungan asmara namun sudah lama putus dan sudah tidak ada hubungan lagi. “Sampai sekarang tidak berhubungan lagi,” katanya.

Nirwansyah mengaku sudah melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Mapolres Musi Banyuasin. Dia berharap pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu bisa segera ditangkap. “Semoga pelakunya bisa cepat ditangkap,” ucapnya.


Editor : Kastolani Marzuki