Tragis, Ibu Habisi Nyawa Putri Kandung lalu Bunuh Diri di Palembang

Sindonews, Firdaus ยท Kamis, 18 April 2019 - 20:02 WIB
Tragis, Ibu Habisi Nyawa Putri Kandung lalu Bunuh Diri di Palembang

Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) ibu bunuh anak kandung kemudian bunuh diri di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). (Foto: iNews/Firdaus)

PALEMBANG, iNews.id – Seorang ibu dan anak gadisnya yang masih berusia tujuh tahun ditemukan tewas mengenaskan dalam rumah kontrakannya di Jalan Swakarya II, Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/4/2019). Peristiwa ini pun menggemparkan masyarakat setempat.

Informasi yang diperoleh, identitas kedua korban yakni Karlia Nadia Gantasanova (38) dan anaknya Sakinah (7). Saat ditemukan keduanya dalam kondisi berlumuran darah. Kuat dugaan, korban Karlia menghabisi nyawa anaknya kemudian mengakhir hidup dengan bunuh diri.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara membenarkan informasi tewasnya ibu dan anak tewas di Jalan Swakarya II. Anggotanya langsung datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

"Benar, kami sedang minta keterangan saksi. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk kepentingan autopsi," ujarnya.

BACA JUGA: Bocah 5 Tahun Tewas Diterkam Buaya di Indragiri Hulu Riau

Sementara itu saksi Ilham yang merupakan saudara dari korban Karlia mengaku terkejut mendapatkan kabar kematian kedua korban.

"Saya baru bangun tadi pagi, kaget dapat kabar kalau ayuk (mbak) meninggal saat sampai dikontrakan," ucap Ilham.

Dia mengatakan, korban ditemukan meninggal dalam kontrakan di Jalan Swakarya II pukul 10.00 WIB. Korban baru datang dari rumahnya di Bukit, Ilir Barat II Palembang.

"Ayuk baru saja datang dari rumahnya di Bukit sama anaknya yang umur 7 tahun. Itu kontrakan keluarga," ucapnya.

Mendapat kabar tersebut, keluarganya histeris. Apalagi saat itu korban masih dalam kondisi berlumuran darah. Bahkan anak korban pun tewas mengenaskan.

"Banyak darah, anaknya juga berdarah," katanya.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polresta Palembang. Polisi masih menyelidiki untuk mengungkap motif dan dugaan kematian kedua korban.


Editor : Donald Karouw