Truk Kayu Oleng di Tol Palindra Palembang, Sopir dan Kernet Tewas

Berlianto ยท Senin, 22 Oktober 2018 - 16:40 WIB
Truk Kayu Oleng di Tol Palindra Palembang, Sopir dan Kernet Tewas

Truk bermuatan kayu diduga oleng dan menabrak kendaraan di depanya di Jalan Tol Palindra, Palembang. (Foto: SINDOnews)

PALEMBANG, iNews.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Palindra (Palembang - Indralaya) Km 17 ruas jalan menuju arah Indralaya, Sumatera Selatan. Truk bermuatan kayu diduga hilang kendali akibat sopir mengantuk dan menabrak kendaraan di depannya. Akibat kecelakaan itu, sopir dan kernet truk tewas.

Kepala Tol Palindra, Edison mengatakan, kecelakaan terjadi Senin (22/10/2018) pukul 05.22 WIB, saat lalu lintas masih sepi. Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Palindra arah Indralaya, tepatnya Km 17+200 A. “Satu orang meninggal di lokasi dan satu lagi baru saja dapat kabar meninggal di RS Bari Palembang," kata Edison, Senin (22/10/2018).

Untuk korban meninggal di lokasi, kata Edison, diketahui bernama Rian (19), sopi truk warga Indralaya. Sedangkan satu korban lainnya, Dani Candra (18) meninggal di Rumah Sakit Bari.

"Kalau sesuai identitas di SIM sepertinya warga asal Lampung, tapi tadi informasi terakhir katanya mereka warga Indralaya, Ogan Ilir. Mereka mengangkut kayu dari Palembang dan mau pulang ke Indralaya dan itu sudah dekat pintu keluar," kata Edison seperti dikutip dari SINDOnews.

BACA JUGA: 

KA Sri Tanjung Hantam Mitsubishi Pajero di Surabaya, 1 Keluarga Tewas

Truk Kemiri Masuk Jurang Ratusan Meter di Pagaralam, Kernet Tewas

Saat ini kata Edison, mobil korban sudah dibawa oleh petugas patroli Jalan Tol ke Polres Ogan Ilir. Penyebab kecelakaan diduga terjadi setelah pengendara itu menabrak kendaraan lain di depannya.

"Penyebab pasti belum tahu, tapi diduga laka tunggal setelah menabrak kendaraan lain di depannya. Kami cek trotoar dan marka jalan semuanya tidak ada yang rusak, hanya saja bodi mobil dari depan rusak parah," tandas Edison.


Editor : Kastolani Marzuki