Warga Prabumulih Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan di Parit, Diduga Tertabrak Kereta

Berrie Brima ยท Senin, 25 November 2019 - 12:09 WIB
Warga Prabumulih Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan di Parit, Diduga Tertabrak Kereta

Petugas Polres Prabumulih mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di parit, kawasan rel kereta api di Desa Pangkul Jawa, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumsel, Senin (25/11/2019). (Foto: iNews/Berrie Brima)

PRABUMULIH, iNews.id – Warga Desa Pangkul Jawa, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya dalam parit dekat rel kereta api, Senin (25/11/2019). Kondisi mayat mengenaskan, kepala pecah dan kakinya patah.

Korban bernama Lis Suningsih (45), warga Desa Pangkul Jawa. Korban yang ditemukan di parit dekat rel kereta api diduga tewas karena tertabrak Kereta Api (KA) Sindang Marga, tujuan Palembang-Tanjung Karang.

Menurut keluarga, korban mengontrak rumah bersama anak angkatnya di sekitar area rel kereta api. Peristiwa ini baru terungkap setelah Senin pagi tadi, anaknya Angga (25), pulang ke rumah, Senin pagi. Minggu kemarin, dia tidak pulang ke rumah karena menghadiri hajatan.

 

BACA JUGA:

Motor Mati Mesin saat Macet di Perlintasan, Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta di Serang

KRL Bogor Tabrak Minibus di Perlintasan Depok, Sejumlah Korban Luka

 

Namun, saat korban sampai di rumah, ibunya tidak ada. Belakangan mereka mendapat informasi dari warga mengenai penemuan mayat ibunya di parit rel kereta api.

“Dia enggak tahu kalau kejadiannya bakal seperti ini. Karena waktu dia datang ke rumah, setelah beli nasi uduk untuk sarapan, ibunya tidak ada,” kata kerabat korban kecelakaan kereta api, Sonjaya (28), Senin (25/11/2019).

Proses evakuasi mayat perempuan yang ditemukan di parit, kawasan rel kereta api di Desa Pangkul Jawa, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Sumsel, Senin (25/11/2019). (Foto: iNews/Berrie Brima)

 

Sementara KBO Satreskrim Polres Prabumulih Ipda M Tagor Lubis mengatakan, polisi yang mendapati laporan dari masyarakat akan penemuan mayat wanita paruh baya tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Dari laporan warga setempat, diduga korban tewas semalam karena diserempet kereta api.

“Dugaan kuat korban ini terserempet kereta api, berdasarkan dari keterangan saksi-saksi. Korban juga tinggal di sekitar rel kereta api,” kata M Tagor Lubis.

Usai olah TKP, polisi mengevakuasi mayat perempuan paruh baya itu ke Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) Kota Prabumulih. Petugas medis akan melakukan visum et repertum untuk mengetahui pasti penyebab korban tewas. Kasus ini juga masih ditangani Polres Prabumulih.


Editor : Maria Christina