Warga Tanah Abang Dihebohkan dengan Penemuan Mayat di Sungai Lematang

Bisrun SIlvan ยท Rabu, 09 Januari 2019 - 08:46 WIB
Warga Tanah Abang Dihebohkan dengan Penemuan Mayat di Sungai Lematang

Warga beramai-ramai mendatangi Puskesmas Tanah Abang, Kabupaten Pali, Sumsel, untuk melihat mayat yang ditemukan di Sungai Lematang, Rabu (9/1/2019). (Foto: iNews/Bisrun Silvana)

PALI, iNews.id – Ratusan warga Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan (Sumsel), dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di pinggir Sungai Lematang, Desa Sukaraja. Jenazah tanpa identitas itu langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk diidentifikasi.

Warga yang masih penasaran juga berdatangan ke Puskesmas Tanah Abang, Kecamatan Tanah Abang, untuk melihat langsung jenazah tersebut. Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk menyengat.

Mayat tersebut ditemukan dengan menggunakan kaos berwarna biru dongker dan celana pendek warna abu abu. Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan baik benda tumpul maupun senjata tajam pada mayat.

BACA JUGA:

Mayat Ditemukan di Kompleks Aldiron dengan Kondisi Membusuk

Pengunjung Temukan Mayat Tanpa Kepala di Pantai Bantol Malang

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Abang AKP Sofiyan Ardani memaparkan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi pada jenazah tanpa identitas itu. Polisi sedang mengumpulkan keterangan dari para saksi warga sekitar.

“Awalnya kami mendapat telepon dari kepala desa yang mengabarkan penemuan mayat di Sungai Lematang dan kami langsung ke TKP. Kami kemudian membawa mayat ke Puskesmas Tanah Abang. Kami akan melakukan identifikasi dengan membawa jenazah ini ke Rumah Sakit Pertamina Pendopo,” kata Sofiyan Ardani, Rabu (9/1/2019).

Kapolsek juga mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, segera melapor kepada petugas Polres Muara Enim Pali dan Polsek Tanah Abang.


Editor : Maria Christina