2 Orang Diduga Sepasang Kekasih Gelap di Deliserdang Ditemukan Tewas

Rizki Fauzan ยท Minggu, 07 Oktober 2018 - 09:07 WIB
2 Orang Diduga Sepasang Kekasih Gelap di Deliserdang Ditemukan Tewas

Polisi mengevakuasi mayat kedua korban yang ditemukan di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (6/10/2018) malam tadi. (Foto: iNews/Rizki Fauzan)

DELISERDANG, iNews.id - Dua orang yang diduga sepasang kekasih ditemukan tewas mengenaskan di sebuah rumah di Dusun Tiga, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (6/10/2018) malam. Sang pria ditemukan dalam posisi tergantung sementara sang perempuan dalam kondisi terluka di bagian kepala. Diduga, sang pria membunuh perempuan itu sebelum akhirnya memutuskan untuk gantung diri.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Medianta BR Ginting mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari laporan masyarakat sekitar terhadap polisi yang sedang berpatroli di kawasan tersebut. Polisi yang langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengecek kebenaran laporan tersebut.

“Mendengar laporan tersebut, anggota langsung ke TKP dan benar menemukan sepasang mayat yang berada di dalam kamar rumah itu. Satu laki-laki dalam posisi tergantung dan satunya lagi perempuan dalam posisi terlentang dengan kondisi bersimbah darah,” ucap Medianta, Minggu (7/10/2018) dini hari tadi.

Hasil penyelidikan sementara, sepasang mayat ini bukanlah sepasang suami istri melainkan diduga pasangan hubungan gelap. Polisi menduga, sebelum nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, sang laki-laki terlebih dahulu membunuh pasangan perempuannya itu. “Untuk hubungan kedua korban masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Medianta.

Hal ini diperkuat dengan ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap mayat wanita tersebut. Polisi juga menemukan sebongkah batu yang diduga digunakan untuk membunuh sang perempuan.

“Untuk yang perempuan ditemukan tanda-tanda kekerasan, di antaranya, kepalanya bengkak, mengeluarkan darah dari mulut dan giginya ada yang copot. Karena di TKP juga ditemukan sebongkah batu. Sementara untuk yang laki-laki tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.  

Kini kedua mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk diautopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini, termasuk untuk mengetahui penyebab kematian keduanya.


Editor : Himas Puspito Putra