Arya Sinulingga Ziarah ke Makam Ayahnya di TPU Simalingkar B Medan

Stepanus Purba · Sabtu, 15 September 2018 - 15:08 WIB
Arya Sinulingga Ziarah ke Makam Ayahnya di TPU Simalingkar B Medan

Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga berziarah ke makam ayahnya di Medan. (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

MEDAN, iNews.id - Di sela-sela agendanya yang padat sebagai salah satu Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga menyempatkan diri mendatangi makam ayahnya Drs Bon Sinulingga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simalingkar B, Medan, Sabtu (15/9/2018).

Arya Sinulingga menyambangi makam ayahnya di TPU Simalingkar B ditemani oleh saudara dan juga sang ibunda tercinta.

Saat tiba di TPU, Arya bersama keluarga dan rombongan langsung melakukan ziarah dengan cara menabur bunga dan mengirim doa di pemakaman.

Menurut Arya, dalam ziarah ini dirinya ingin mengenang sosok sang ayah yang selalu memberi contoh, memotivasi dan memberikan inspirasi untuk selalu berbuat baik kepada rakyat.

“Ziarah ini sekaligus mengenang sosok Bapak yang dulu selalu memberi contoh, memberi motivasi dan memberi inspirasi untuk berbuat baik kepada rakyat,” ujarnya.

Setelah berziarah ke makam ayahnya, Arya Sinulingga akan melakukan agenda kegiatan bertemu sejumlah komunitas masyarakat di Sumatera Utara (Sumut).

Untuk diketahui, Drs Bon Sinulingga dikenal sebagai salah satu pelopor pendidikan di Tanah Karo dan Sumut pada masanya. Dia dikenal sebagai salah satu Kepala Sekolah Pendidikan Guru (SPG) terlama di Tanah Karo.


Editor : Muhammad Saiful Hadi