Hadapi Pemilu 2019, Arya Sinulingga Bekali Bacaleg Perindo Langkat

iNews · Sabtu, 15 September 2018 - 20:12 WIB
Hadapi Pemilu 2019, Arya Sinulingga Bekali Bacaleg Perindo Langkat

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Arya Sinulingga memberikan pembekalan pada bacaleg Perindo di Kabupaten Langkat menjelang Pemilu 2019. (Foto: iNews)

LANGKAT, iNews.id – DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat dan DPD Partai Perindo Binjai menggelar rapat konsolidasi kepada bakal calon legislatif (bacaleg) di Kafe Rumah Orangtua, Jalan Stabat, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (15/9/2018).

Rapat konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Komunikasi dan Media Massa, Arya Sinulingga. Dalam paparannya, Arya Sinulingga menekankan pentingnya membangun komunikasi dan saling bekerja sama antara pengurus, kader dan bacaleg untuk memenangkan Pemilu 2019.

Arya juga berharap agar kader Perindo mulai bekerja keras melakukan strategi untuk menghadapi Pemilu 2019. Selanjutnya, penempatan figur bacaleg potensial juga penting di daerah pemilihan (dapil) masing-masing agar mendapat suara maksimal dari rakyat.

“Karena itu, setiap figur bacaleg Perindo harus betul-betul dikenal oleh masyarakat,” ujar Arya.

Dia turut mengingatkan, berdasarkan data pemilu sebelumnya, tingkat golput di Kabupaten Langkat mencapai 30 persen. “Ini merupakan suatu potensi besar yang harus dimaksimalkan agar Perindo dapat keluar sebagai pemenang di Pemilu 2019 mendatang,” kata Arya.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPD Perindo Kabupaten Langkat Zulkifli mengungkapkan, dari lima dapil yang ada di Langkat, dirinya optimistis Perindo akan meraih satu kursi di setiap dapil.

“Target Partai Perindo lima kursi di DPRD di Langkat untuk Pemilu 2019. Masing-masing satu kursi dari setiap dapil. Untuk meraih target tersebut, caleg harus solid dan saling bekerja sama,” ujarnya.


Editor : Maria Christina