7 Rumah Ludes Dilahap si Jago Merah di Panyabungan Madina

Liansah Rangkuti ยท Selasa, 12 November 2019 - 16:37 WIB
7 Rumah Ludes Dilahap si Jago Merah di Panyabungan Madina

Warga melihat puing-puing kebakaran di Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten (Madina), Sumut, Selasa (12/11/2019). (Foto: iNews.id/Liansah Rangkuti)

PANYABUNGAN, iNews.id – Sebanyak tujuh unit rumah warga hangus dilahap si jago merah (api) di Kelurahan Kota Siantar, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut). Insiden ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Sementara kerugian warga diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Benar, ada tujuh unit rumah warga yang hangus terbakar. Kejadiannya tadi pagi menjelang subuh. Dari tujuh bangunan yang terbakar, satu di antaranya ruko,” kata Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, Selasa (12/11/2019).

 

BACA JUGA:

Kebakaran di Madina Sumut Hanguskan 3 Rumah Warga, 2 Orang Luka-Luka

 

Polisi belum menemukan penyebab kebakaran tersebut. Namun, pihaknya sudah memasang garis polisi di sekitar kejadian kebakaran dan melakukan proses identifikasi.

“Kami belum tahu siapa yang bertanggung jawab atan kejadian ini. Kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran. Besar kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” ucap AKP Andi.


Editor : Kastolani Marzuki