Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone ยท Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:00 WIB
Anak Mantan Ketua KPU Nias Utara Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Ilustrasi korban tewas. (Foto: Istimewa).

NIAS UTARA, iNews.id - Anak mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Utara ditemukan meninggal dunia. Korban diduga tewas karena dibunuh lantaran ada bekas luka senjata tajam di leher belakangnya.

Korban, Jimmy (16), merupakan anak dari eks Ketua KPU Nias Utara, Otorius Harefa. Jasadnya ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya pada Rabu (21/8/2019) malam.

BACA JUGA: 4 Pelaku Komplotan Begal Motor di Medan Ditangkap, 2 Orang Tewas Ditembak Polisi

"Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya," kata sepupu korban, Bram, kepada wartawan di Nias Utara, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (22/8/2019).

Ketika itu, teman korban sedang main ke rumahnya, sekaligus menengok Jimmy lantaran tidak masuk sekolah. Dia kemudian kaget ketika melihat korban tewas di kamarnya.

BACA JUGA: Geger, Warga Pagaralam Sumsel Temukan Mayat Wanita Diduga Korban Begal

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Petugas menemukan luka terbuka pada leher belakang korban. Kini polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di TKP.

"Kami juga sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal