Avanza Terjun ke Sungai di Madina, 1 Karyawan Bank Sumut Tewas

Zia Nasution ยท Jumat, 12 Oktober 2018 - 17:22 WIB
Avanza Terjun ke Sungai di Madina, 1 Karyawan Bank Sumut Tewas

Warga dibantu anggota TNI mengevakuasi seorang korban kecelakaan Toyota Avanza yang terjun ke sungai di Mandailing Natal, Sumut. (Foto: SINDOnews)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MANADAILING NATAL, iNews.id – Kecelakaan maut terjadi di Desa Saba Dolok, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Jumat (12/10/2018).

Mobil Avanza nopol BK 1103 yang ditumpangi rombongan karyawan PT Bank Sumut terjun ke sungai setelah berusaha menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor. Akibat kejadian itu, satu orang tewas dan seorang penumpang lainnya hilang terbawa arus sungai. Sedangkan dua penumpang lainnya selamat.

Korban tewas diketahui bernama Syahputra, salah seorang karyawan PT Bank Sumut. Jenazah korban ditemukan di Desa Lumbang Pasir, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Madina.

Korban lainnya yang saat ini masih dicari bernama Doni Pane. Informasi yang diperoleh, Doni merupakan anggota Polsek Kotanopan. Selanjutnya, dua orang korban yang dipastikan selama bernama Joni Supridar dan Rony Chandra. Keduanya karyawan PT Bank Sumut.

Informasi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berawal ketika mobil Avanza yang kendarai korban menghindari salah satu pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, Doni Pane tidak bisa mengendalikan mobil sehingga terjun ke dalam sungai.

BACA JUGA: Truk Kontainer Terjun ke Sungai yang Kering, Sopir Tewas Tertimpa Besi

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina Yasir Nasution mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran untuk mencari korban yang belum ditemukan.

"Dua orang korban dipastikan selamat, satu orang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kedua korban yang selamat karena bisa keluar dari mobil," katanya, seperti dikutip dari SINDOnews.


Editor : Kastolani Marzuki