Baliho Timpa Mobil Pikap di Jalan Gaharu Medan, 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Stepanus Purba ยท Rabu, 06 November 2019 - 09:39 WIB
Baliho Timpa Mobil Pikap di Jalan Gaharu Medan, 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil pikap ringsek setelah tertimpa baliho di Jalan Gaharu Medan, Sumut, Rabu (6/11/2019). (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

MEDAN, iNews.id – Sebuah baliho berukuran besar yang diangkut dengan menggunakan sebuah truk terjatuh dan menimpa mobil pikap Mitsubishi di Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (6/11/2019). Akibatnya, mobil pikap tersebut ringsek dan pengemudinya harus dilarikan kerumah sakit.

Saksi mata, Rudi Sianturi (39), warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB tadi. Sebuah truk yang bermuatan baliho ukuran besar melintas dari Jalan Gaharu. Tiba-tiba, baliho tersebut oleng dan langsung terjatuh dari truk.

“Saat terjatuh, baliho itu malah menimpa mobil pikap BK 8535 BR yang sedang melintas dari arah berlawanan di Jalan Gaharu,” kata Rudi.

 

BACA JUGA:

Polda Sumut Bekuk 6 Perampok Spesialis Kontainer di Jalan Tol Medan-Belawan

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Mobil Parkir di Bandung

 

Rudi mengatakan, akibat insiden itu, mobil pikap rusak parah di bagian depan. Sementara sopir pikap juga mengalami luka-luka dan dilarikan warga ke rumah sakit.

“Sopir truk yang membawa baliho itu langsung melarikan diri karena saat kejadian kondisi jalan belum padat,” ujar Rudi.

Saat ini, mobil pikap tersebut masih tampak terparkir di pinggir Jalan Gaharu. Begitu juga baliho yang jatuh menimpa pikap, masih berada di lokasi, namun sudah dievakuasi warga dari badan jalan agar tidak menghambat lalu lintas.


Editor : Maria Christina