Diduga Overdosis, Ibu Muda di Medan Tewas di Diskotek

Stepanus Purba ยท Jumat, 31 Agustus 2018 - 15:24 WIB
Diduga Overdosis, Ibu Muda di Medan Tewas di Diskotek

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga asal Medan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial DDS meninggal dalam perawatan medis di Rumah Sakit Advent Gatot Subroto. Dia diduga overdosis setelah sempat kejang-kejang saat berada di lokasi hiburan malam, di Jalan Wajir, Medan, Kamis (30/8/2018) malam.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Suhardiman mengatakan, berdasarkan keterangan yang diperoleh, pukul 00.15 WIB, korban mendatangi tempat hiburan malam tersebut bersama Richie Frans Boy Nababan (27), warga Jalan Sanif, Tapanuli Utara.

Di dalam diskotek, mereka berdua kemudian memesan minuman bir dan fanta sekaligus menikmati musik yang ada di dalam ruangan. Namun pukul 03.00 WIB, tiba-tiba korban mengeluh kesakitan dan tubuhnya merasa kedinginan.

Menanggapi keluhan itu, Richie kemudian membawanya ke rumah sakit (RS) untuk mendapat bantuan medis. Setiba di RS, korban dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD). "Oleh dokter jaga, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Dugaan sementara korban meninggal tidak wajar," kata Suhardiman, Jumat (31/8/2018).

Usai dinyatakan meninggal oleh pihak RS, petugas selanjutnya membawa Dinar ke RS Bhayangkara untuk menjalani autopsi dan memastikan penyebab kematian korban. "Kami masih melakukan penyelidikan untuk kasus ini. Sebelumnya kami akan memastikan penyebab kematian korban terlebih dahulu," tuturnya.


Editor : Donald Karouw