DPD Perindo Langkat Bagikan 2.500 Paket Takjil Selama Ramadan

Muhammad Hijrah Lubis ยท Senin, 11 Juni 2018 - 09:54 WIB
DPD Perindo Langkat Bagikan 2.500 Paket Takjil Selama Ramadan

Kader DPD Perindo Langkat saat membagikan takjil kepada pengendara yang sedang melintas. (Foto: iNews/M Hijrah Lubis)

LANGKAT, iNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Langkat menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 takjil pada pengendara dan warga yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Minggu (10/6/2018). Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadan.

Lokasi titik puncak pembagian takjil itu dipusatkan di Kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), kepada penguna jalan yang melintas dari arah Aceh menuju Medan, begitu pun sebaliknya. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Langkat Thomas Sahputra.

“Berbagi takjil ini sudah jadi agenda rutin kami selama Ramadan. Selain untuk berbagi kepada sesama, ini juga ajang untuk bersilahturahmi antara sesama kader dan pengurus, serta bersama masyarakat,” kata Sahputra.


Dia melanjutkan, pelaksanaan pembagian takjil ini sudah yang kelima sekaligus yang terakhir menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah. Ada sebanyak 2.500 paket takjil yang telah dibagikan kepada warga dan pengendara selama Ramadan.

“Harapannya, tentu kami ingin ke depannya Perindo selalu dicintai dan ada bersama masyarakat,” tuturnya.

Bakti sosial ini diapresiasi oleh seorang pejalan kaki yang mendapat satu paket takjil saat melintas. Dia mengaku senang hati dan mendoakan agar Partai Perindo menjadi lebih besar. “Selama Ramadan ini, saya lihat baru partai ini (Perindo) yang berbagai takjil kepada masyarakat,” ucapnya.


Editor : Donald Karouw