Duduk-Duduk di Rel, Pria di Asahan Tewas Tertabrak Kereta Api

Ulil Amri ยท Kamis, 31 Oktober 2019 - 09:52 WIB
Duduk-Duduk di Rel, Pria di Asahan Tewas Tertabrak Kereta Api

Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban tewas tertabrak kereta di Kelurahan Mutiara, Kisaran, Asahan. (Foto: iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNews.id – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di jalur perlintasan tanpa palang pintu, Kelurahan Mutiara, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (30/10/2019) malam. Tubuh korban hancur ditabrak kereta api yang melintas pada jalur tersebut.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban diketahui bernama Muslim Sinaga. Kejadian ini langsung menggemparkan warga di Jalan Sei Agum Salim yang kemudian meneruskan informasi dengan melapor ke polisi.

Petugas yang datang ke lokasi kemudian olah TKP dan mengevakuasi tubuh korban. Jenazah tak utuh tersebut kemudian diangkut mobil polisi untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kisaran agar tak menjadi tontonan warga.

BACA JUGA: Terobos Perlintasan Kereta Tanpa Palang di Klaten, Pemotor Tewas Tersambar KA Solo Ekspres

Keterangan saksi mata, korban awalnya diketahui sedang duduk-duduk di atas rel. Diduga ketika itu korban tak menyadari ada kereta yang melintas hingga akhirnya tertabrak.

“Posisi korban lagi duduk-duduk, kami tidak lihat kejadiannya hanya memang mendengar suara seperti benturan begitu,” ujar Panca, warga setempat.

Kasus warga tewas ditabrak kereta ini sudah ditangani polisi setempat. Petugas telah olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.


Editor : Donald Karouw