Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana dalam Kebun Timun di Medan Marelan

Stepanus Purba ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 13:20 WIB
Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana dalam Kebun Timun di Medan Marelan

Ilustrasi mayat. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id – Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana gegerkan warga di sekitar Perumahan Mega Mas, Pasar II Barat, Lingkungan 3, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2019) pagi. Mayat korban ditemukan tergeletak dalam posisi tertelungkup dalam kebun timun milik warga setempat.

Informasi yang dirangkum iNews.id, keberadaan mayat perempuan ini pertama kali diketahui pemilik kebun bernama Sugiono. Dia terkejut melihat korban saat sedang membersihkan kebun timun miliknya.

Masyarakat mengenali korban sebagai Nurmauli br Marpaung (40), warga Kompleks Yuka, Keluarahn Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Korban diketahui memiliki gangguan kejiwaan.

BACA JUGA: Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Kapolres: Tersangka Utang ke Bank Rp10 Miliar

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari mengatakan, posisi mayat dalam keadaan telungkup di tengah kebun timun dan tak berbusana. Korban langsung dievakusi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan dan autopsi.

"Anggota kami menemukan pakaian diduga milik korban tidak jauh dari lokasi penemuan mayat," ujar Edy Safari di lokasi TKP, Jumat (30/8/2019).

Hasil pemeriksaan awal, kondisi mayat saat ditemukan mengeluarkan buih busa dari dalam mulut. Selain itu pada telinga korban tampak mengeluarkan darah.

"Sementara ini hasil pemeriksaan kami tidak menemukan bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," katanya.

Terkait dugaan kematian korban karena menjadi korban pemerkosaan, Edy enggan berspekulasi. Pihaknya masih akan melakukan penyelidikan.

"Kami masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya," tuturnya.


Editor : Donald Karouw