HUT Ke-4 Gelorakan Semangat DPW Perindo Sumut untuk Menangkan Pemilu

Stepanus Purba ยท Senin, 08 Oktober 2018 - 12:58 WIB
HUT Ke-4 Gelorakan Semangat DPW Perindo Sumut untuk Menangkan Pemilu

Suasana perayaan HUT ke-4 Partai Perindo di Sekretariat DPW Perindo Sumut, Senin (8/10/2018). (Foto: iNews.id/Stepanus Purba)

MEDAN, iNews.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menjadikan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Partai Perindo untuk semakin menggelorakan semangat dalam meraih kemenangan di Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dalam sambutannya saat kegiatan apel gabungan di Kantor DPW Partai Perindo Sumut mengungkapkan, seluruh kader, khususnya para calon legislatif (caleg), harus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pileg 2019 mendatang. Seluruh kader Partai Perindo mesti menggelorakan semangat dari pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), saat mendeklarasikan partai itu pada 2014 lalu.

“Pesan Pak HT kala itu, kehadiran Partai Perindo bukan hanya untuk meramaikan peta perpolitikan di Indonesia, namun lebih kepada mewujudkan visi menjadikan Indonesia Sejahtera,” ujar Rudi kepada seluruh kader Perindo.

BACA JUGA:

Partai Perindo Sumut Daftarkan 99 Bacaleg ke KPU Sumut

Hadapi Pemilu, Sekjen Perindo: Kita Optimistis Menang

Menurut Rudi, satu-satunya cara mewujudkan visi mencapai Indonesia Sejahtera, dengan cara merebut kekuasaan yang ada. Hal itu bisa dilakukan dengan memenangkan Pemilu 2019, baik Pileg dan Pilpres. “Karena tanpa merebut kekuasaan, bagaimana mungkin kita bisa mewujudkan visi dari pak HT menjadikan Indonesia Sejahtera,” kata Rudi.

Rudi mengungkapkan, saat ini Partai Perindo khususnya di Sumut sudah siap berjuang untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 mendatang. Target optimistis ini didukung oleh para pengurus di 33 kabupaten/kota, 440 kecamatan, dan seluruh sayap yang tersebar di seluruh Provinsi Sumut.

“Dengan besarnya komponen mesin partai yang dimiliki oleh Partai Perindo, maka target memperoleh 1 fraksi baik di DPRD provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota merupakan target yang realistis,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Rudi tetap mengingatkan kembali seluruh kader dan caleg Partai Perindo, untuk memaksimalkan masa kampanye yang saat ini sudah dimulai. Salah satunya dengan terus menyosialisasikan visi misi dan program-program Partai Perindo. “Mari sampaikan program-program unggulan kita kepada masyarakat Sumut agar Partai Perindo ada di hati masyarakat,” kata Rudi.

Usai menggelar apel gabungan, kegiatan HUT Partai Perindo ini kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua DPW Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan. Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada para kader.

Kegiatan apel gabungan ini dihadiri para pengurus DPW Partai Perindo Sumut, DPD Partai Perindo Kota Medan, dan DPD Partai Perindo Deliserdang, seluruh pengurus sayap Partai Perindo, serta caleg baik tingkat DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.


Editor : Maria Christina