Ibu Paruh Baya di Binjai Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

M Zainal Tanjung ยท Minggu, 10 Februari 2019 - 23:10 WIB
Ibu Paruh Baya di Binjai Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Tim Inafis Polres Binjai mengevakuasi jasad Lina (556) yang tewas mengenaskan di kamar mandi rumahnya. (Foto: iNews.id/Zainal Tanjung)

BINJAI, iNews.id – Kasus pembunuhan sadis menggegerkan warga Gang Belimbing, Jalan Zainal Zakze, Binjai, Sumatera Utara, Minggu (10/2/2019). Korban yang diketahui bernama Lina alias Nunuy (56) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi.

Tim Satrreskrim Polres Binjai kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi.

Pantauan iNews di lokasi, terdapat beberapa bercak darah berceceran di dalam rumah korban, seperti di ruang tamu dan kamar mandi. Posisi korban tertelungkup dengan wajah mencium lantai. Beberapa benda mencurigakan kemudian diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti.

Tim Forensik Polres Binjai mendapatkan luka di bagian leher korban dan luka di bagian lainnya seperti di bagian jemari korban. Diduga korban sempat memberikan perlawanan sebelum dibunuh pelaku.

BACA JUGA:

Ditegur saat Asyik Main Game di Ponsel, Anak Bunuh Ayah Tiri di Manado

Gara-Gara Utang, Anggota TNI di OKU Timur Dibunuh di Pesta Pernikahan

Jasad korban itu pertama kali diketahui dari temannya, Lulu yang hendak berkunjung ke rumah. Saat hendak membuka pintu rumah korban, dia kaget dengan adanya bercak darah di pintu depan.

“Saya disuruh anaknya untuk buka pintu. Pintu besi terkunci, pintu kayu terbuka. Nah, ada tanda darah saya mulai nggak enak. Setelah dibuka sama tetangga, ternyata korban sudah tergeletak di kamar mandi,” kata Lulu.

Belum diketahui pasti motif dari aksi pemunuhan terhadap korban. Polisi hingga kini masih menyelidiki untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.


Editor : Kastolani Marzuki